Obat Asam Lambung Tinggi Herbal jelly Terbaik

Tentang Asam Lambung Tinggi




        Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.



 Penyebab Asam Lambung Tinggi




    Faktor yang kedua adalah terlalu banyak mengonsumsi makanan yang berlemak. Makanan berlemak memerlukan waktu pencernaan lebih lama di dalam perut sehingga asam lambung yang diproduksi akan lebih banyak dan risikonya untuk naik kembali ke esofagus juga lebih tinggi.


Ciri Ciri Penderita Penyakit Asam Lambung

1. Produksi Air liur berlebih dan mulut terasa pahit


Ini merupakan gejala awal yang dulu pernah saya alami saat belum menyadari saya menderita asam lambung, air liur ini terus diproduksi karena berusaha menetralisir asam lambung yang naik ke tenggorokan.


2. Kehilangan nafsu makan


Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh pada perut atau kembung.


3. Mual dan muntah


Terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.


4. Perut kembung

Hal ini diakibatkan kadar asam yang ada di dalam lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan sehingga menyebabkan perut terasa kembung.


5. Susah buang air besar

Susah buang air besar diakibatkan pola makan yang tidak teratur dan adanya gangguan pada pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus. 


6. Sering bersendawa


Terus menerus bersendawa juga merupakan salah satu dari ciri-ciri asam lambung. Ketika mengalami kembung, bersendawa awalnya mungkin dianggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut.


7. Berkeringat tanpa alasan yang jelas

Terkadang dikarenakan penyakit asam lambung yang parah bisa mengakibatkan berkeringat walaupun di ruangan yang dingin/berAC.

 
8. Panas pada bagian dada


Produksi asam lambung yang berlebih akan membuat dada terasa panas karena iritasi dan tekanan angin yang terus berproduksi pada lambung.


9. Kepala Sering Pusing

Kepala sering pusing karena tekanan asam lambung yang menghasilkan banyak angin di lambung menekan ke dada hingga ke kepala, suplay oksigen ke kepala jadi sedikit dan menyebabkan kepala jadi pusing.


10. Terasa panas dan tidak nyaman saat istrahat

Badan terasa sangat lelah dan ingin sekali tidur, namun tidur sebentar saja udah terbangun lagi karena terasa panas pada bagian dada dan punggung sehingga tidur menjadi jarang nyenyak dan puas.

Bagi anda yang sudah merasakan gejala/ciri ciri penyakit asam lambung diatas, sebaiknya lakukan pengobatan dari sejak dini agar terhindar dari penyakit yang lebih parah lagi. Untuk pencegahannya, anda bisa mengkonsumsi sayuran ataupun buah buahan yang bis menurunkan kadar asam lambung. Dan untuk pengobatan asam lambung secara alami, kami rekomendasikan obat herbal ekstrak teripang yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. info lengkapnya silahkan klik obat asam lambung.


Bahaya penyakit Asam Lambung



 Apabila terjadi peningkatan asam lambung yang memiliki sifat asam yang korosif atau mengikis pada dinding lambung maka lama-kelamaan akan membuat terjadinya peradangan, iritasi, dan luka pada dinding lambung. Dan apabila kondisi lambung tersebut tidak dipulihkan, maka lama- kelamaan akan membuat penyakit asam lambung menjadi kronis dan bahkan dapat menyebabkan kanker lambung atau kanker pencernaan.


    Penyakit asam lambung tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tetapi juga bisa menyerang anak- anak dan juga ibu hamil. Jika penyakit asam lambung sudah mulai menyerang mau tidak mau anda harus bisa memilih dalam mengkonsumsi makanan yang diperbolehkan dan yang jadi pantangannya serta menjauhi penyebab asam lambung seperti merokok. Segeralah melakukan pengobatan agar tidak menjadi penyakit yang lebih parah lagi seperti kanker lambung.


    Anda bisa menetralisir derajat keasaman jika asam lambung sedang tinggi– tingginya dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat- obatan yang berada di pasaran biasanya menggunakan bahan antasida yang tujuannya untuk menetralisir asam lambung yang berlebih. Namun, terlalu banyak mengkonsumsi obat obatan kimia justru akan membahayakan organ tubuh anda yang lainnya. Untuk itu kami rekomendasikan obat asam lambung dari bahan alami yaitu QnC Jelly Gamat. Untuk info selengkapnya silahkan klik obat asam lambung tinggi herbal QnC Jelly Gamat  <==


  jika anda berminat dan ingin mencoba keajaiban dari QnC Jelly Gamat anda bisa langsung memesan lewat "SMS" dengan cara berikut :


Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 1-2 botol  *cantumkan kode obat 
cara pemesanan cukup melalui sms :

TFT: JUMLAH PESAN: NAMA LENGKAP: ALAMAT LENGKAP

KIRIM KE : 081.389.331.282 

Contoh pemesanan 6 botol, 

TFT: 6 Botol : Irma rahmayani :  Jl. Khoer affandi No. 35 RT01/02 Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawabarat.
contoh sms :


 Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel salam sehat alami ^_^
0 Komentar untuk "Obat Asam Lambung Tinggi Herbal jelly Terbaik"

Back To Top