cara mengobati penyakit diabetes melitus secara alami

Tentang Diabetes Melitus 






sedikit penjelasan tentang diabetes melitus ===>

Penyakit kencing manis adalah gangguan metabolisme tubuh yang sifatnya kronis. Penyakit ini dalam dunia medis dikenal dengan Diabetes Melitus (DM). Penyakit jenis ini biasanya terjadi pada orang dewasa (untuk diabetes tipe 2), namun anak-anakpun bisa saja mengidap penyakit ini diusia dini karena pola hidup yang tidak sehat / kegemukan. Pada tahun 2013 Indonesia tercatat sebagai negara penderita diabetes terbanyak ke-4 di Asia dan ke-7 di level dunia. Hal ini sungguh memprihatinkan, ada sekitar 8,5juta penderita diabetes pada tahun tersebut dan diproyeksikan meningkat hingga 12 juta penderita pada tahun 2020 karena banyaknya anak muda yang terserang penyakit diabetes melitus. 








PENYENBAB DIABETES MELITUS


1. Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumupuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenajr pankreas terpaksa harus bekerja keras memproduksi hormon isnulin untuk mengolah gula yang masuk. Jika suatu saat pankreas tidak mampu memenuhi kebutuhan hormon insulin yang terus bertambah, maka kelebihan gula tidak dapat terolah lagi dan akan masuk ke dalam darah serta urine (air kencing). Data statistik di Amerika menunjukkan bahwa 70% dari total penderita diabetes mellitus, merupakan orang yang memiliki berat berlebih (obessitas).

2. Pada saat tubuh melakukan aktivitas/gerakan, maka sejumlah gula ajan dibakar untuk dijadikan tenaga gerak. Sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan dnegan demikian kebutuhan akan hormon insulin juga berkurang.

3. Pada saat hamil, untuk memenuhi kebutuhan pertumbuahn janinnya, seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makanannya, sehingga umumnya berat badan dan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi inuslin kurang mencukupi, maka akan timbul gejala penyakit diabetes mellitus.



GEJALA DIABETES MELITUS 


Memahami gejala penyakit diabetes sangatlah penting dalam penanganan dna pengendalian penyakit ini. Setiap orang bisa saja akan terkena penyakit diabetes walaupun anda tidak memiliki resiko yang tinggi atau merasa sehat sehat saja. Gejalaa penyakit diabetes tipe 1 dapat berkembang cepat di dalam hitungan minggu bahkan hitungan hari, sementara tanda dari gejala diabetes tipe 2 sering kali tidak disadari karena cenderung kurang spesifik. Berikut adalah gejala penyebab terjadinya diabetes, yaitu :
  • Luka lama akan sembuh dan sering mengalami infeksi, misalnya pada kulit, vagina atau penyakit saluran kemih, dan gusi.
  • Pandangan menjadi kabur.
  • Terjadi penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas dan berkurangnya massa otot.
  • Sering merasa haus.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Sering merasa lapar yang ekstrem.
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari.


Cara Mengatasi Diabetes Secara Alami

Diabetes adalah salah satu dari sekian jenis penyakit yang tidak dapat disembuhkan, namun sobat nggak usah khawatir karena walaupun tidak bisa disembuhkan tetapi pasien dengan diabetes militus tetap bisa menikmati hidup dengan normal seperti orang lain pada umumnya, semboyannya hidup sehat dengan diabetes militus.


  • Cara mengatasi diabetes dengan buncis

Buncis adalah salah satu jenis sayuran hijau yang mampu mengembalikan kadar gula darah yang tinggi menjadi kembali normal, hal ini karena pada buncis terkandung zat yang mampu meningkatkan insulin yang cuma Sedikit.



  • Cara mengatasi diabetes dengan mengkudu

Mengkudu mampu memperaiki reseptor insulin yang gagal mengupatake glukosa dalam darah. Caranya cukup mudah yaitu, sobat ambil 2 buah mengkudu matang lalu cuci bersih. Setelah dicuci haluskan mengkudu tadi kemudian disaring. Minum air hasil saringan tadi. Mengkudu selain berguna sebagai cara mengatasi diabetes, juga berguna untuk mengobati amandel. Selengkapnya bisa sobat baca di cara mengobati amandel dengan bahan alami.


  • Cara mengatasi diabetes dengan pare

Pare merupakan salah satu jenis sayuran hijau yang mempunyai rasa cukup pahit. Untuk menggunakan pare sebagai pilihan cara mengatasi diabetes sobat cukup mengambil 200gr pare, cuci sampai bersih kemudian blender pare tadi. Saring lalu minum air hasil sarngannya. Sobat harus berhati-hati untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi air pare ini karena bisa menyebabkan diare. Kalau sudah diare pasti bingung kan mengatasinya, yuk baca tips tentang cara mengatasi diare di cara mengatasi diare alami dan mudah.


  • Dan yang Praktisnya Mengatasi Diabetes Dengan obat Herbal QNC Jelly Gamat 


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal jelly pertama mengatasi penyakit-penyakit berat seperti diabetes melitus dan sebagainya , QnC Jelly Gamat terdiri dari bahan-bahan alami seperti

– Ekstrak Gamat Emas (lebih banyak dibanding produk lain
– Sweetener stevia
– Air RO
– Pengemulsi Nabati
– Essen Natural
– Ekstrak Buah dan sayur

selain itu Qnc jelly gamat diolah dengan alat yang modern yang menghasilkan rasa segar & wangi saat mengonsumsinya ditambah lagi khasiat obat didalamnya, hasil dari pengolahan modern ini adalah selain dari rasa , harum buah-buahan qnc mudah untuk dikonsumsi para penderita penyakit yang bersangkutan.


CARA KERJA QNC 


 cara kerja qnc cukup unik yakni , jelly qnc menyapu kototran/racun toksin sebagainya yang hinggap dalam tubuh sang penderita, dengan kelebihan ini dapat dilogiskan jelly membantu dalam penyembuhan secara berkala, selain itu manfaat dari bahan-bahan lainya menjadi pendukung yakni dari penglemburan jelly yang telah menyapu toksin/racun yang berada dalam badan sang penderita mampu menetralisir racun-racun yang akan membahayakan , dengan begitu pembersihan/penyembuhan bisa tersimpulkan dengan reaksi konsumen yang tlah mencoba QNC Jelly Gamat ini.


UNTUK PEMESANAN CUKUP “SMS’ DENGAN CARA BERIKUT DIBAWAH INI :
 
Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran   
*ketentuan 1-2 botol  *cantumkan kode obat 
 
cara pemesanan cukup melalui sms :

TFT : JUMLAH PESAN: NAMA LENGKAP: ALAMAT LENGKAP

KIRIM KE : 081.389.331.282 

 

Contoh pemesanan 6 botol, 

TFT: 6 Botol : Irma rahmayani :  Jl. Khoer affandi No. 35 RT01/02 Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawabarat.
 
contoh sms :
 
 

0 Komentar untuk " cara mengobati penyakit diabetes melitus secara alami"

Back To Top