cara mengatasi tekanan darah tinggi secara herbal

Tentang Darah Tinggi (Hipertensi)





Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.


 


Berikut Gejala Tekanan Darah Tinggi



 1. Pusing pada kepala
Rasa sakit kepala dan vertigo bisa menjadi pertanda awal penyakit tekanan darah tinggi. Jika rasa sakit kepala tiba-tiba muncul tanpa sebab yang pasti, waspadailah dan segera konsultasikan pada dokter atau petugas kesehatan.

 2. Terdapat titik darah pada mata
Ini merupakan ciri ciri awal penyakit tekanan darah tinggi yang lumayan mudah dikenali. Ketika Anda melihat bola mata Anda terdapat titik merah seperti darah, ini tidak boleh disepelekan.

 3. Mati rasa
Ini merupakan ciri ciri penyakit tekanan darah tinggi yang tergolong sudah parah. Peningkatan tekanan darah yang dipicu oleh hipertensi akan menyebabkan kesemutan dan mati rasa.

4. Mual dan muntah
Rasa mual dan muntah biasanya terjadi ketika orang mengalami sakit atau masuk angin. Namun, mual dan muntah juga bisa menjadi pertanda hipertensi pada tahap awal.

5. Mimisan
Hati hati ketika Anda mengalami mimisan, sebaiknya jangan sepelekan gejala ini. Mimisan bisa jadi merupakan pertanda awal penyakit hipertensi.

6. Rasa sakit pada kepala
Selain merasa pusing, gejala hipertensi lain juga berupa rasa sakit pada kepala yang sangat hebat.


Langkah-langkah Menurunkan Tekanan Darah Tinggi : 


 Makanlah buah-buahan kaya serat setiap hari. Jeruk, apel, dan pisang adalah sebagian buah-buahan yang sangat direkomendasikan untuk pasien darah tinggi. Baca makanan yang berserat tinggi : Sayuran/Makanan yang Berserat Tinggi. Sayuran hijau juga menolong sistem pemulihan tekanan darah tinggi misalkan bayam, brokoli, kacang panjang, dan buncis harus ada pada daftar menu harian.

Lakukan diet tekanan darah tinggi. Pertama, diet konsumsi garam (sodium/natrium). Caranya? Jangan letakkan garam di atas meja makan untuk menghindari tambahan garam pada saat menyantap makanan. di samping itu, tentukan makanan dengan kandungan sodium rendah. Batasi juga mengonsumsi daging dan keju dan jauhi makanan ringan bercita rasa asin. Untuk anda yang hobi mencampurkan saus agar menghentikan kesukaan itu.


  ADAPUN PENYEMBUHAN ALTERNATIVE LAIN DIANTARANYA :

Yakni Dengan HERBAL Alami 100% ASLI MADE INDONESIA yang terbuat dari hewani laut teripang emas dari kepulauan indonesia 100% asli dari pulau seulue penghasil teripang terbaik serta dikombinasi dengan buah & sayur segar langsung dari perkebunan , yang masa pegolahan pun di olah dengan mesin modern yang menghasilkan produk unggulan QnC Jelly Gamat . herbal jelly pertama diindonesia yang mudah dikonsumsi dan harum akan buah & sayur asli segarnya, selain keistimewahan dalam bahan yang di gunakan segar QnC Jelly Gamat juga telah teruji dan mengantongi sejumlah setrifikat resmi izin edar Oleh badan kesehatan DEPKES serta pengakuan HALAL dari MUI.


QnC Jelly Gamat 
 

komposisi QnC Jelly Gamat :
– Ekstrak Gamat Emas (lebih banyak dibanding produk lain)
– Sweetener stevia
– Air RO
– Pengemulsi Nabati
– Essen Natural
– Ekstrak Buah dan sayur



Nutrisi yang terkandung dalam JELLY GAMT QNC :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptid

 untuk Keteranagan yang lebih Jelas Tentang Obat Herbal QnC Jelly Gamat  Klik saja  DISINI!!  <===


cara pemesanan cukup melalui sms :
 

TFT : JUMLAH PESAN: NAMA LENGKAP: ALAMAT LENGKAP

KIRIM KE : 081.389.331.282 

   
Contoh pemesanan 6 botol, 

TFT: 6 Botol : Irma rahmayani :  Jl. Khoer affandi No. 35 RT01/02 Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawabarat.
 
contoh sms :
 
 
 Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel salam sehat alami ^_^
0 Komentar untuk "cara mengatasi tekanan darah tinggi secara herbal"

Back To Top